Senin, 21 Januari 2013

3 Tempat Terindah Di Dunia


Melihat Danau Osoyoos adalah bangsa pertama Okanagan Valley India. Osoyoos berarti penyempitan perairan di Okanagan bahasa, dan digunakan untuk menggambarkan apa yang terjadi ke danau. Danau adalah danau endorheic Salin, yang berarti tubuh tertutup air tanpa keluar atau aliran dari badan-badan air lainnya. Danau memiliki berkonsentrasi tinggi banyak mineral yang berbeda, dan berisi beberapa jumlah tertinggi magnesium sulfat, kalsium dan natrium sulfat di dunia. Terdapat delapan mineral lain yang lebih rendah di dalam air, termasuk sejumlah kecil perak dan titanium. Mineral di Danau sangat bermanfaat, dan ditambang selama Perang Dunia I digunakan dalam pembuatan amunisi untuk perang. Mineral adalah apa yang memberi Danau keunikannya. Selama musim panas, ketika air menguap, tempat dibentuk yang memiliki warna yang berbeda tergantung pada mineral yang ada paling. Tempat mengkristal dan membentuk trotoar warna yang berbeda. Warna dapat putih, kuning, biru atau hijau. Danau ini milik swasta dan mereka memungkinkan akses publik yang sangat sedikit.

Rio Tinto membentang dari pegunungan Sierra Moreno ke Teluk Cádiz, di Huelva, Spanyol. Rio Tinto diterjemahkan ke dalam sungai merah dan inilah bagaimana sungai muncul. Tingkat tinggi dari besi dalam air menyebabkan pewarna merah sungai. Sungai telah ditambang untuk tembaga, emas dan perak dari zaman kuno, dan terus hari ini. Rio Tinto memiliki pertambangan tertua di dunia, yang diyakini dongeng King Solomon's mines. Karena semua pertambangan, sungai memiliki kandungan asam tinggi dan adalah rumah bagi organisme yang bertahan dalam kondisi ekstrim. Hal ini telah menyebabkan studi ilmiah sungai, yang digunakan dalam studi Danau bawah tanah Mars dan Jupiter. Link ke luar angkasa tampaknya tepat, sebagai wilayah Rio Tinto memiliki seorang asing lunar seperti pemandangan. Pertambangan telah menciptakan dinding batu bertingkat yang telah dibentuk amphitheater alami.


Geyser terbang secara tidak sengaja dibuat pada tahun 1916 saat pengeboran sumur untuk air, meskipun mereka tidak mulai membentuk hingga 1960. Tempat yang mengambil memiliki wilayah geotermal tidak diketahui. Air panas akhirnya menemukan tempat yang lemah di dalam sumur dan mendorong dirinya ke permukaan. Mineral mulai membangun untuk membuat mini gunung berapi sekitar 5 ft tinggi, dengan lapisan teras. Teras memiliki warna yang berbeda dari mineral dalam air dan air panas bumi telah menemukan titik-titik lemah yang lebih untuk membuat dua Geyser yang lebih dekat. Air spouts terus-menerus mengisi lubang dan hollows di teras, untuk memberikan wilayah yang terlihat nyata. Air di mana tidak ada banyak air untuk mulai dengan telah menarik angsa, itik dan binatang lain ke daerah. Ikan juga berenang melalui kolam, diperkenalkan oleh manusia yang tidak diketahui menjatuhkan telur di dalam air

0 komentar:

Posting Komentar