1. Radamel Falcao (Atletico Madrid) 
Atletico Madrid menghajar Depotivo La Coruna enam gol tanpa balas akhir pekan lalu. Lima gol di antaranya dicetak oleh penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao.

keganasan Falcao sudah tak perlu diragukan lagi. Ia adalah senjata utama Atleti sejak musim lalu. Musim ini, Falcao sudah mencetak 16 gol di La Liga.



2. Andy Cole (Manchester United) 
Cole menjadi pemain pertama yang mampu mencetak lima gol di era Premier League. Saat itu, Cole mencetak dua gol pada babak pertama dan tiga gol pada babak kedua. 
Cole mengantarkan United meraih kemenangan terbesar sepanjang sejarah Premier League kala menghajar Ipswich sembilan gol tanpa balas. 



3. Lionel Messi (Barcelona) 
Messi membantu Barcelona menghajar Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions musim lalu dengan mencetak 5 gol dalam 1 pertandingan. Menariknya, Messi adalah pemain pertama yang mampu mencetak lima gol di era Liga Champions. 


4. Fernando Morientes (Real Madrid) 
Morientes berhasil memecahkan rekor pada tahun 2002 lalu, saat real madrid berhadapan dengan Las Palmas, kala itu real madrid menang telak 7-0 tanpa balas. 5 gol diantaranya dicetak oleh morientes. 



5.  Dimitar Berbatov (Manchester United) 

Pada November 2010, Manchester United menjalankan salah satu hobi mereka: membantai tim lawan. Saat itu korbannya adalah Blackburn Rovers. Berba mencetak lima gol dalam laga yang berkesudahan 7-1 itu. 








http://www.lensaolahraga.net

0 komentar:

Posting Komentar