Sabtu, 02 Februari 2013

5 Museum Terunik Di Dunia


1. The International Banana Club and Museum — Hesperia, Calif
 

Setelah 38 tahun memimpin  Banana International Club dan Museum, Ken "Bananister" Bannister, dia diminta oleh Kota Hesperia, California, Untuk membagi. Masyarakat rupanya bosan dgn museum ini dan ingin menggunakannya ruang sewa untuk artefak John Swisher, seorang sejarawan lokal. Untungnya untuk Chiquita, Bannister telah menemukan lokasi baru untuk koleksi dan akan membuka kembali museum di dekat Palm Springs, California, pada bulan Januari 2011.

2. The Momofuku Ando Instant Ramen Museum — Osaka, Japan


Tujuan favorit para pecinta mie ramen, khususnya anak muda di jepang yang gemar menyantap mie. Dibuat oleh Momofoku Ando, berbentuk seperti theater O yang dikelilingi oleh mie. Untuk masuk kesana tidak dikenakan biaya, gratis.

3.The Museum of Death — Hollywood

Sekarang dalam tahun kelima belas perusahaan, Museum of Death spesialisasi dalam semua hal yang mengerikan. Memliki koleksi permanen, termasuk kepala hasil pemenggalan oleh Henri Landru Désiré (The Bluebeard Paris). Tetapi semua itu hanya replika yg dibuat agar menyerupai asli.

4. The International UFO Museum and Research Center —Roswell, N.M.


Bagi mereka yang "ingin percaya," tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengunjungi International UFO Museum dan Pusat Penelitian di Roswell, NM. Jika Anda ada dalam kota pada awal Juli, Anda dapat melihat festival tahunan UFO – perayaan tahun 1947 Tiga Hari-piring terbang insiden Roswell. Festival tahun ini menjanjikan acara yg menyenangkan bagi seluruh keluarga extraterrestrial, dengan kembang api, parade dan hiburan hidup yang diberikan oleh band rock.


5. The Atomic Testing Museum — Las Vegas


Terletak satu mil dari Las Vegas, The Atomic Testing Museum adalah harta dari radioaktif gizmos, gadget dan penghitung Geiger. Anda akan menghabiskan beberapa jam menonton video-arsip dari bom atom. Dapat membantu Anda memperoleh informasi yang lengkap.

http://angkatigabelas.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar