Selasa, 05 Februari 2013

5 Stasiun Kereta Api Terseram Di Dunia

1. Abandoned Boxcars, Unknown Station


Gerbong boks menumpuk di sebuah stasiun hantu tidak diketahui. Mungkin hantu yang melakukan perjalanan di dalamnya masih mengintai, berharap untuk salah satu orang atau lebih naik! 



2. Chamberí Station, Madrid, Spain


Ini adalah stasiun hantu yang di restore , sehinga orang dapat mengunjungi di Madrid. Dibangun dengan menggunakan 'metode terbuka' dimana pekerja konstruksi jalan sepenuhnya menggali dan membangun stasiun, lalu tumpukan jalan kembali di atas. Sudah penuh dengan grafiti dan puing-puing hingga Spanyol memutuskan untuk membuatnya menjadi sedikit museum yang bisa dikunjungi secara gratis.

3. Aldwych Tube Station, London, UK


Aldwych Tube Station dibuka pada tahun 1907 dan akhirnya ditutup pada tahun 1994 karena pendapatannya tidak menutupi biaya perbaikan berjalan.Namun, stasiun masih ikonik seperti yang telah banyak digunakan dalam film,tidak hanya sebagai dirinya sendiri, tetapi juga yang menyamar sebagai stasiun bawah tanah yang lain.

4. Abandoned Station, France


Seperti stasiun kereta api banyak dari tadi, yang satu ini berada di sebuah rumah batu indah tua. Sebuah contoh yang indah dari sebuah struktur masa lalu,kereta sekali melewatinya ngebut dalam perjalanan mereka ke tujuan jauh sebagai orang dalam riasan mereka melanjutkan perjalanan yang menarik.Sekarang terletak ditinggalkan hanya dengan kenangan.

5. Szabadka, Serbia


Gambar-gambar yang luar biasa, diambil dalam Szabadka ('Subotica' diSerbia), menunjukkan sebuah stasiun yang ditinggalkan, dibangun di tahun 1800-an ketika kota itu milik Hungaria. Hari ini stasiun tersebut telah dilupakan , ada perasaan bahwa seseorang dapat "merasakan sejarah di balik penampakan". Stasiun ini dikelilingi oleh ladang dan itu membutuhkan waktu satu jam untuk berjalan untuk itu tapi pantas saja untuk melihat sedikit sejarah.

Contoh-contoh ini sepuluh adalah yang terbaik, tetapi ada banyak ribuan stasiun yang telah ditinggalkan di seluruh dunia. Ketika Anda melewati mereka, jangan hanya berpikir itu sebagai stasiun tertutup, namun ingat sejarah memegang orang yang menggunakannya, para prajurit yang pergi berperang, seorang kekasih yang berpisah atau dipertemukan, dan keluarga yang datang bersama-sama untuk reuni.


situsaja.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar