Senin, 21 Januari 2013

4 Game Terlaris Didunia

Gran Turismo 5 Menjadi Game Paling Laris #1 di Inggris
Setelah diliris beberapa hari Gran Turismo 5 kini berada dalam daftar 10 game paling laris di Inggris. Dari 10 gameterlaris tersebut, GT5 bahkan menduduki peringkat pertama. Dengan angka penjualan yang begitu tinggi, ini berarti GT5 telah menjadi game nomor enam terlaris yang pernah dirilis oleh PS3. Data ini tentu saja hanya berlaku di Inggris tapi tidak menutup kemungkinan di negara lain GT5 juga berada di deretan game terlaris pada akhir 2010 ini.
Jika GT5 bukan merupakan game favorit Anda, adakah salah satu dari 10 game terlaris di Inggris ini adalah gameyang kerap Anda mainkan?


Call of Duty: Black Ops Zombies Sekarang Hadir untuk Perangkat Android



Game populer Call of Duty: Black Ops Zombies sekarang telah hadir untuk perangkat Android. Game ini diadaptasi dari game konsol terlaris dan dibangun khusus untuk tablet dan smartphone. Dalam permainan ini Anda bisa bermain sendiri atau bergabung hingga 4 pemain melalui Wi-Fi.
Ada 50 tingkat tantangan merobohkan gerombolan zombie dengan berbagai senjata yang hanya tersedia dalam Call of Duty versi zombie. Gamer juga dapat meningkatkan permainan dengan sistem in-game CoD Point. Ada enam tingkat in-app yang dapat dipilih, fans zombie dapat mengambil tingkat baru dengan membuka wilayah tambahan dan mengamankan mendapatkan senjata yang lebih baik. Yang perlu dicatat di sini adalah poin CoD hanya berlaku untuk pemain tunggal.
Jika Anda pecinta Harry Potter, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan game ini. Game Lego bertema Harry Potter yang paling baru akan segera dirilis dengan judul “Lego Harry Potter: Years 5-7”. Game ini akan menceritakan kisah dari ketiga buku terakhir karya J.K. Rowling dan juga didasarkan pada 4 film terakhirnya. Sekedar informasi, film terakhirnya, Deathly Hallows, dibagi menjadi dua bagian. Oh, pasti pecinta Harry Potter sudah mengetahuinya :) 

Sesuai dengan tradisi game Lego, game ini akan hadir pada hampir seluruh platform game yang ada di dunia seperti Xbox360, PlayStation 3, PSP, NGP, Wii, 3DS, DS dan PC. Saat ini game tersebut sedang dikembangkan oleh TT Games. Melalui press releasenya, mereka mengatakan bahwa game ini akan menghadirkan sihir dan pelajaran baru.


“Dalam LEGO Harry Potter: Years 5-7, kami akan memberikan sebuah ending epik bagi salah satu franchise film tersukses yang pernah ada di sejarah, dengan menghadirkan permainan yang sangat menarik bagi seluruh gamer dari seluruh kalangan usia,” kata Managing Director dari TT Games, Tom Stone. “Kami telah membuat game pertamanya dan memberikan sebuah kemampuan yang jauh lebih magis, penyelesaian teka-teki yang tersedia serta eksplorasi permainan, selain tentunya humor dan daya tarik khas dari LEGO itu sendiri.”


“LEGO Harry Potter: Years 1-4” sebelumnya telah dirilis pada bulan Juni 2010, sedangkan “Years 5-7” akan dirilis pada musim liburan natal tahun ini. Hmm.. seperti kebiasaan Lego Indiana Jones yang memiliki tenggat waktu 17 bulan antar gamenya. Sudah siap bertualang di dunia Harry Potter bersama Lego-lego kocak ini?
Angry Birds Space: Aplikasi Terlaris di App Store
Angry Birds Space berhasil menyita banyak perhatian pecinta game. Hanya dalam waktu kurang dari 5 hari, Angry Birds Space sudah mencapai 10 juta download. Menyusul angka tersebut, Angry Birds Space juga menunjukkan kepopulerannya di App Store. 

Aplikasi game besutan Rovio ini menjadi aplikasi terlaris nomor satu di Apple App Store. Sebelumnya, posisi tersebut diduduki oleh aplikasi “Draw Something” dari OMGPOP, yang juga menyingkirkan Zynga di Facebook. Sebelumnya, Draw Something menduduki posisi sebagai aplikasi terlaris, baik aplikasi yang berbayar maupun gratis. 

Rovio memang tak pernah kehabisan akal untuk mempertahankan kepopuleran Angry Birds, tak hanya dengan update game-game baru, tapi juga merilis merchandise, bahkan taman bertema Angry Birds. KabarnyaAngry Birds Land mulai dibuka di Finlandia bulan depan. Well.. sampai kapan kepopuleran Angry Birds ini akan bertahan?


http://gopego.com/info/7-Game-Terlaris-Di-Dunia

0 komentar:

Posting Komentar